SPBU di Benteng Hulu Sumbangkan  Kurban Satu Ekor Sapi Seharga Rp20 Juta

Berita, DAERAH, SIAK231 Dilihat

Siak – Sebagai wujud kepedulian dan demi menciptakan rasa kebersamaan dengan warga di momentum hari raya Idul Adha, SPBU 14 286 670 yang berada di Jalan Lintas Siak – Dayun berikan satu ekor sapi untuk dikurbankan di Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau.

Manager SPBU, Muhammad Rusli Hasibuan mengatakan pihaknya memberikan satu ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban di Masjid Nurul Falah di Dusun Sehati, Kampung Benteng Hulu.

“Kemarin kami beli satu ekor sapi seharga Rp20 juta untuk dijadikan hewan kurban di Kampung Benteng Hulu,” kata Manager SPBU, Muhammad Rusli Hasibuan saat ditemui di lokasi penyembelihan hewan kurban tersebut, Minggu (10/7/2022) pagi.

Ditambahkan Uli, sapaan akrab sang manager, ucapan terima kasih disampaikannya kepada tokoh masyarakat, Penghulu Kampung Benteng Hulu, panitia kurban, dan elemen masyarakat yang menyambut hal tersebut dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Semoga apa yang telah kita lakukan saat ini dapat bermanfaat buat sesama serta semoga Allah SWT dapat menerima qurban ini sebagai wujud rasa syukur atas segala rahmat dan rejeki yang telah dianugerahkan,” lanjutnya seraya meminta do’a agar tahun depan bisa menambah jumlah hewan kurban.

Uli berharap kedepan Kampung Benteng Hulu semakin maju dan berkembang.

“Dan semoga keberadaan SPBU kami ini nanti bisa membantu dan dapat mendorong perekonomian masyarakat sekitar,” tuturnya.

Sementara itu, Penghulu Kampung Benteng Hulu, Sadam mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada manajemen SPBU 14 286 670 yang berada di Jalan Lintas Siak – Dayun.

Sadam pun mendoakan agar kedepannya SPBU tersebut semakin maju dan dapat berikan kontribusi positif untuk masyarakat.

“Saya mewakili pemerintah kampung khususnya dan warga kampung Benteng Hulu pada umumnya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak SPBU atas bantuan berupa satu ekor sapi untuk warga kami. Semoga dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat,” ungkap Sadam.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. SPBU 14 286 670 sekarang ini memang sudah sangat berubah sekali, sudah banyak SPBU tersebut membantu masyarakat sekitar. Sayangnya SPBU nya tidak Buka 24jam karena ketiadaan listrik PLN. Semoga terus sukses SPBU 14 286670.