Kurang Lebih 3 Jam Tenggelam di Sungai Siak, Jasad Pelajar SMP Bungaraya Ini Akhirnya Ditemukan

DAERAH, PERISTIWA, SIAK23 Dilihat

(SIAK) – Kurang lebih Tiga Jam dilakukan upaya pencarian korban tengelam di sungai Siak akhirnya pelajar SMPN 1 Bungaraya ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban bernama Salma Kulsum (13) yang terjatuh dan tenggelam sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan oleh yusuf (49) warga Benayah Kecamatan Pusako, pada  pukul 18.12 WIB di sekitaran ujung pelabuhan (Dermaga) tidak jauh dari tempat korban terjatuh.

Pada saat pencarian, Yusuf  bersama warga dan aparat gabungan dari Kepolisian dan Satpol-PP  Bungaraya melakukan pencarian gadis yang tengelam.

Kepada media ini Yusuf mengatakan, disaat pencarian dia terus menyusuri pinggiran sungai namun belum menemukan jasad korban dan bergerak hatinya ingin beralih ke posisi tengah tidak jauh dari tempat jatuh korban.

Tepat pukul 18.12 WIB, Yusuf dengan posisi menarik onak atau kawat berduri mengunakan sampan terasa onak yang di buatnya itu tersangkut sesuatu. Setelah di tarik sampai diatas rupanya jasat korban.

“Woi, woi” ini dia kutemukan”. ujar Yusuf  berteriakan kepada warga.

Tidak lama setelah ditemukan, mayat korban langsung dibawah kerumah duka.

Sementara itu, Kepala sekolah SMPN 1 Bungaraya Afrizal saat di hubungi media ini membenarkan Jasad  korban tengelam telah di ketemukan.

“Iya bang, kami selaku Kepala Sekolah  SMPN 1 Bungaraya turut berdukacita atas meninggalnya ananda Salma Kulsum, Semoga Almarhumah Khusnul khatimah, Aamiin.”Ucapannya.

Sebelumnya gadis yang merupakan Siswi SMPN 1 Bungaraya dikabarkan hilang di Sungai Siak tepatnya di pelabuhan (Dermaga) penyeberangan Fery kampung Dayang Suri – Pusako. Kejadian ini pada Rabu 1 Juni 2022 sekira  pukul 15.00 Sore.

Menurut informasi dari saksi korban bermain dengan teman sebaya nya berdua diujung Dermaga sambil bermain air, saat bermain gadis tersebut tergelincir jatuh ke sungai hingga tenggelam.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.