Tepatnya Di Bulan Suci Ramadhan, PD IWO Siak Kembali Gelar Bakti Sosial Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu Di Siak

DAERAH, SIAK, SOSIAL73 Dilihat

SIAK-Bakti Sosial PD IWO Siak yang kedua Kalinya diadakan, bertempatan pada hari Puasa Ramadhan yang ke 12 bersamaan dengan Safari Ramadhannya PW IWO Riau hal Untuk lebih meningkatkan sirahturahmi Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Siak bersama Pimpinan Wilayah ( PW) IWO Provinsi Riau bertempat di kantor PD IWO Siak yang baru. (Kamis 14/4/2022)

Dalam Bakti Sosial kali ini PD IWO Siak dan PW IWO Riau menyalurkan Santun Dari Para Donatur untuk puluhan anak yatim piatu dan sekaligus buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan.

Ketua PD IWO Siak mengatakan bahwa hari ini kita meningkatkan lagi silahturahmi IWO Kabupaten Siak dan IWO Propinsi Riau di kantor IWO Kabupaten Siak yang baru di tempati, depan kantor Dinas pendidikan Komplek perkantoran sungai betung.

” Kegiatan ini adalah merupakan bentuk meningkat sirahturrami di bulan suci Ramadhan antara anggota PD IWO Siak dan sekaligus sebagai agenda safari Ramadhan PW IWO Propinsi Riau, bulan kemarin kita bakti sosial dengan mengadakan sembako pada orang yang tak mampu hari ini kita mengadakan santun pada anak yatim, insyaallah Agenda Bulan Depan kembali kita membagikan sembako lagi,” Ujar Ketua PD IWO Siak ini.

Lebih lanjut Fitriadi mengatakan “di bulan yang penuh berkah ini kami lebih memberikan santunan kepada yatim dan saling berbagi rezeki,bagi yang tidak mampu dan semoga ini menjadi Amal Ibadah kita bersama, “tutur Fitriadi.

Sementara itu Ketua PW IWO Propinsi Kavilla Sumarito dalam sabutan mengatakn , ” mengajak kepada kawan kawan wartawan khusus untuk pengurus IWO untuk terus berbuat baik dalam bulan suci Romadhan ini mudah mudahan amal Ibadah kebaikan kita dapat di terima Allah Swt, “. Amin .. “Ungkap Ketua PW IWO Propinsi

Hadir dalam buka bersama tersebut selain pengurus PD IWO Kabupaten Siak juga dihadiri dari pengurus PW IWO Propinsi Riau dan beberapa Tokoh masyarakat.(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.