Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru dan Korban Kebakaran Ponpes diDayun, DPC LMR Koto Gasib Gelar Aksi Penggalangan Dana

SIAK- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Melayu Riau(LMR) Kecamatan Koto Gasib, bekerjasama dengan Anak Motor Lawas Comunity(LMC) Kampung Kuala Gasib gelar penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru Jawa Timur. Aksi ini  di gelar di jalan Raya Siak- Perawang KM 36 tepatnya simpang makam Putri Kacamayang Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. Selasa,(21/12/2021)

Tanpa mengenal lelah angota DPC LMR Koto Gasib bersama anak motor itu mengajak pengendara untuk peduli terhadap para korban erupsi Gunung Semeru yang saat ini membutuhkan uluran tangan.

Panglima Bungsu Khairul selaku
Ketua DPC LMR Kecamatan Koto Gasib mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban korban
erupsi Gunung Semeru dan bencana kebakaran asrama putra di pondok Pesantren Nurul Yakin Kecamatan Dayun. Kegiatan ini sudah dimulai pada Senin(20/12) kemarin.

“Penggalangan dana ini merupakan salah satu rasa peduli kami sebagai DPC LMR Kecamatan Koto Gasib dan anak motor lawas terhadap bencana yang menimpa sudara kita di Provinsi Jawa Timur Dan Ponpes Nurul Yakin kecamatan Dayun. Harapan kami berapa pun hasilnya donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana. Kita berharap bisa terkumpulkan dana semaksimal mungkin, agara bisa disalurkan ke korban,” ucapnya.

Panglima Bungsu Khairul menambahkan, hasil panglangan dana saat ini sudah terkumpul Rp.2.970000. Melalui aksi Peduli ini ia berharap bisa meringankan beban para korban,

“Alhamdulillah saat ini pengalangan dana terkumpul Rp.2.970000, .Terimakasih kepada para pengendara yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara kita yang menimpa musibah, semoga rezekinya semakin berlimpah.”ucapanya.(*)

Laporan: Rif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.