Beranda DAERAH Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Aparat Gabungan Laksanakan Patroli Bersama

Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Aparat Gabungan Laksanakan Patroli Bersama

2
0

 

Siak Sri Indrapura – Antisipasi kebakaran hutan, aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan masyarakat peduli Api melaksanakan patroli gabungan di kawasan lahan perkebunan sawit warga yang rawan akan kebakaran serta mensosialisasikan tentang Bahaya kebakaran hutan dan lahan di Kelurahan Kampung Tempat Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Rabu (21/07/2021).

Babinsa Kelurahan Kampung Tempat Koramil 03/Siak Serma Joni menyampaikan, patroli gabungan ini di fokuskan pada lahan perkebunan sawit warga yang menjadi wilayah rawan akan kebakaran di Kelurahan Kampung Rempak serta memberikan pengertian kepada warga masyarakat tentang bahaya membakar lahan dan hutan.

“ Bersama aparat terkait dan masyarakat pada pagi hari ini kita melaksanakan patroli gabungan dengan tujuan, mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang berada di wilayah tanggung jawab binaan di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak,”jelasnya.

Dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, diharapkan masyarakat akan paham dan tidak akan membakar lahan sembarangan khususnya di area kawasan hutan dan lahan, sehingga tidak akan terjadi kebakaran, tutupnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here