Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Kerinci Kanan Gelar Sosialisasi ke Masyarakat

SIAK90 Dilihat

SIAK – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, Polsek Kerinci Kanan secara rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Kerinci Kanan. Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini bertempat di Kampung Kerinci Kanan  Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Riau, Rabu, (7/10/ 2020).

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan SH, melalui
Bhabinkamtibmas Kampung Kerinci Kanan
Bripka Adi Martono mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini Sosalisasi pendisiplinan  masyarakat untuk tetap patuhi himbawan pemerinta dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Kita melakukan himbauan dan Sosisalisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, seperti menggunakan masker jika beraktivitas diluar dan menyediakan sarana cuci tangan atau handsanitizer, jaga jarak”ujarnya.

Dengan cara bertatapan muka Bhabinkamtibmas itu, melaksanakan agar
meningkatkan kesadaran masyarakat, betapa pentingnya penggunaan masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Kepatuhan masyarakat terhadap penggunaan masker terlihat belum maksimal masih kita dapat kan masyarakta yang tidak mengunakan masker. Kami tidak akan pernah berhenti dan lelah untuk selalu mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi dan menjalankan anjuran dari pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan kami juga akan selalu mengingat jika beraktivitas dilura rumah agar mengunakan masker.”pungkasnya, (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.