Beranda DAERAH Aparat Gabungan Koramil 03/Siak Dan Satpol PP, Laksanakan Pengamanan Tempat Isolasi

Aparat Gabungan Koramil 03/Siak Dan Satpol PP, Laksanakan Pengamanan Tempat Isolasi

5
0

 

Siak Sri Indrapura – Aparat gabungan pengamanan pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi di Asrama Haji dari Anggota Koramil 03/Siak dan Satpol PP, mengawasi warga yang berkunjung ke lokasi tempat isolasi yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak Kel. Kampung Rempak Kec.Siak Kab. Siak, Rabu (21/07/2021).

Asrama Haji Kab. Siak yang disediakan oleh Penerintah Kabupaten Siak untuk orang yang telah berstatus Pasien Covid 19 dan ODP (orang dalam pemantauan). Sehingga diperlukan petugas untuk memperketat pejagaan pasien untuk tidak beraktifitas di luar seperti biasanya.

Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno melalui Babinsa Serma Supriadi mengatakan, Aparat gabungan TNI dan Satpol PP Kab. Siak melakukan pengamanan di tempat isolasi tersebut dengan tujuan melarang keras pengunjung baik itu orang tua maupun saudara untuk bertemu dan juga memantau orang dalam pemantauan (ODP) yang berada di tempat Isolasi.

Para petugas gabungan diterjunkan di lokasi untuk melaksanakan pengamanan di tempat isolasi tersebut dengan tujuan melarang keras pengunjung untuk bertemu pasien ataupun mengantarkan kebutuhan pasien yang ditampung, imbuhnya.

“Keterlibatan Anggota Koramil 03/Siak dan Satpol PP di tempat isolasi Asrama Haji ini guna mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan diharapkan masyarakat bisa produktif dan aman dari penularan Covid-19,” pungkas Serma Supriadi.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here