Beranda DAERAH Aparat TNI Dan Polri Laksanakan Patroli Saat Malam Hari Raya Idul Adha...

Aparat TNI Dan Polri Laksanakan Patroli Saat Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H

5
0

 

 

Lubuk Dalam – Personel gabungan dari unsur TNI, Polri dan Upika Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak dikerahkan untuk menjaga keamanan saat malam Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa (20/7/2021).

Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno mengatakan,” Kegiatan yang dilaksanakan dengan pengamanan ada dari Personil Koramil 03/Siak Bersama Polsek Lubuk Dalam dan Upika Kecamatan Lubuk Dalam,” ujar Mayor Inf Suratno.

Dia menambahkan, sejumlah personel gabungan yang dikerahkan akan berpatroli di sejumlah ruas jalan dan perkampungan dan sekitarnya sejak malam takbir higga Hari Raya Idul Adha 2021.

“Kami laksanakan kegiatan patroli-patroli juga kegiatan dalam memberi pelayanan dan bantuan kepada masyarakat,” kata Danramil.

Menurut Mayor Inf Suratno, upaya tersebut diharapkan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Terkait salat yang di masjid-masjid, ini nanti kita perkuat dari Babinsa dan Babinkamtibmas polsek-polsek setempat itu sudah kita libatkan dalam operasi ini. Salah satu tugasnya itu yaitu menegakkan peraturan yang sudah ditetapkan dalam PPKM darurat itu,” tutur Danramil.

“Jadi nanti dengan cara patroli, mendatangi surau-surau atau masjid-masjid di tingkat Kecamatan, memberikan imbauan sekaligus memberikan pemahaman,” tutupnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here