Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Warga di Pasar

SIAK76 Dilihat

Dayun – Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di wilayah binaan Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis rutin dilaksanakan oleh para Babinsa. Hal ini guna mengingatkan kembali warga yang beraktivitas di luar rumah, tempat keramaian seperti di pasar tentang aturan Protokol Kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Siak, melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar tradisional Kampung Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, yang mana pasar tersebut setiap harinya para pedagang dan pembeli melaksanakan aktifitas Jual beli.

Babinsa Koramil 03/Siak Serda Jon Lenon Simamora mengungkapkan, bahwa penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan rutin dilaksanakan di tempat tempat Keramaian di wilayah binaan teritorial Koramil 03/Siak.

“Saya berharap agar semua kita disiplin untuk keselamatan bersama, karena kalau kita tidak perduli akan keselamatan kita sendiri,siapa lagi yang perduli karena sebagai sesama manusia kita hanya sekedar saling mengingatkan, ” kata Serda Jon Lenon Simamora.

Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di pasar tradisional atau tempat keramaian lainnya adalah kegiatan yang rutin dilakukan, berbagai cara yang ditempuh agar masyarakat dapat disiplin dan mengikuti Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19.

“Kalau kita perhatikan warga yang beraktivitas di pasar Dayun ini, sudah hampir semua disiplin,karena mungkin cara cara kita yang humanis dan persuasif menghimbau, sehingga dengan sendirinya mereka sudah sadar akan Disiplin tadi,” ungkap Babinsa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.