Beranda DAERAH SIAK Babinsa Koramil 03/Siak,Polsek Siak dan Satpol PP Laksanakan Pengamanan Tempat Isolasi

Babinsa Koramil 03/Siak,Polsek Siak dan Satpol PP Laksanakan Pengamanan Tempat Isolasi

1
0

SIAK – Dalam rangka menjamin keamanan di Rumah Singgah ( Tempat Isolasi) Covid-19 yang berada di Asrama Haji Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis Serma Eko Subakti bersama Babinkamtibmas dan Satpol PP Kab. Siak melakukan penjagaan dan Penegakan Protokol kesehatan di Rumah Singgah ( Tempat Isolasi) Asrama Haji bagi pasien Covid-19, Rabu, (18/11/2020).

Asrama Haji ini sangat diperlukan guna menampung Pasien yang berstatus Positif Covid 19 dimana RSUD apabila sudah tidak ada ruangan lagi untuk menampung pasien positif tersebut maka Pemda membuka Asrama Haji sebagai tempat rawat pasien, dan untuk pasien ODP dan OTG yang tidak bisa mengisolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Selain melakukan pengamanan, Serma Eko Subakti juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga sekitar Rumah Singgah terkait fungsi maupun keberadaan tempat isolasi para Pasien Covid 19 tersebut.

‚ÄúSelaku petugas keamanan Kita juga terus memberikan pengertian terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar Rumah Singgah, untuk tidak cemas atau khawatir akan keberadaan Pasien yang melaksanakan isolasi di tempat ini,” terang Babinsa.(*).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here