Dandim 0322 Siak Ikut Meriahkan Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 di Siak

SIAK- Dandim 0322/Siak Letkol Inf Faisal Effendi S.I.P menghadiri dan ikut serta memeriahkan kegiatan Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022, Minggu. (19/06/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB dilepas oleh Kapolres Siak dengan mengibarkan bendera start.

Acara Fun Bike tersebut dihadiri dan diikuti oleh Bupati Siak , Forkopimda Kabupaten Siak Dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak.
Fun bike juga diikuti personel TNI-Polri, warga masyarakat dan media serta komunitas sepeda yang ada Kabupaten Siak.

Usai fun bike, dilanjutkan dengan kuis dari Kapolres Siak dan Dandim 0322/Siak, kemudian dilanjutkan dengan pengundian door prize dan pembagian hadiah di Lapangan Siak Bermada.

Dandim 0322/Siak Letkol Inf Faisal Effendi S.I.P menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat limpahan rahmat dan dikarunianya pada pagi ini kita dapat bersama – sama mengikuti kegiatan Fun Bike untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 TA. 2022.

“Diadakannya Fun Bike ini kita bisa menjalin hubungan silaturahmi antar TNI – POLRI, mudah – mudahan ke depan kegiatan Fun Bike ini akan sering kita laksanakan dengan pemerintah daerah, sehingga bisa terjalin dengan kebersamaan yang lebih baik,” ungkapnya.

 

Dandim 0322/Siak Letkol Inf Faisal Effendi menjelaskan selain kegiatan Fun Bike ini dalam pelaksanaan tugas pun kita akan selalu bersama – sama dalam mengawal pemerintah untuk membangun Kabupaten Siak untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Siak yang sudah mengadakan kegiatan Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76,” tandasnya.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto S.I.K.,MH mengatakan bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”,

“Kegiatan Fun bike ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media dan warga masyarakat. Disamping itu, kegiatan Fun Bike ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,.”ujarnya.(*)

Lap.(Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.