Beranda DAERAH Disiplinkan Masyarakat, Gabungan TNI -Polri Dan Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi...

Disiplinkan Masyarakat, Gabungan TNI -Polri Dan Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi Tentang Protokol Kesehatan

6
0

 

Lubuk Dalam – Petugas gabungan dari Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis, Polsek Lubuk Dalam dan Satpol PP Kecamatan Lubuk Dalam kembali menggencarkan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan di area publik dan tempat keramaian di wilayah Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam, Langkah tersebut dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak, Jum’at (30/07/2021) Malam.

Babinsa Koramil 03/Siak Serda S. Nasution menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengacu pada Surat Edaran Bupati Siak Nomor :100/Setda-Adminpem/369.b yang sudah dikeluarkan oleh Pemda tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3,

“Untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Siak, yang sampai dengan saat ini penyebaran Covid-19 masih ada peningkatan kasus sehingga perlu dilakukan upaya membangun kesadaran dalam pendisiplinan protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Serda S. Nasution menambahkan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang di laksanakan tim gabungan, lebih menekankan dan mengutamakan memberikan imbauan, teguran dan edukasi penggunaan masker dengan cara simpatik. Namun tetap tegas ketika terhadap pelanggar yang di temukan, salah satunya memberikan sanksi yang bersifat edukatif.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here