Beranda DAERAH Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Kerinci Kanan Melaksanakan...

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Kerinci Kanan Melaksanakan Vaksinasi masal

38
0

SIAK- Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polsek Kerinci Kanan, Polres Siak berkerjasama dengan Ur Dokes Polres Siak melaksanakan vaksinasi masal untuk warga kecamatan Kerinci Kanan sebanyak 500 dosis jenis Sinovac. Kegiatan ini di laksanakan di aula kantor camat Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Rabu,(24/11/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, petugas menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat. Sebelum melakukan penyuntikan peserta wajib mengunakan masker, mencuci tangan, serta diperiksa suhu badan.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Muhammad Reza.,S.I.K.,M.H mengatakan, vaksinasi massal Polsek Kerinci Kanan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini untuk mempercepatan penanganan Covid-19.

“Alhamdulilah hari ini kami melakukan vaksinasi massal yang sempat terjadi penundaan jadwal lantaran kehabisan stock vaksin.
Vaksinasi massal yang dilaksanakan ini untuk penyuntikan dosis 1 dan sutikanĀ  dosis ke 2. Pada pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sebelum melakukan penyuntikan.” Ujarnya.

AKP M. Reza mengajak masyarakat kecamatan Kerinci Kanan untuk mendukung dan melakukan penyuntikan vaksin tersebut guna mendapat kekebalan tubuh dari covid19.

“Vaksinasi Covid-19 harus kita lakukan secara bersama-sama. Karena tujuannya adalah untuk menurunkan angka angka kematian akibat Covid-19, kita juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meski sudah di Vaksin.”pintanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here