Beranda DAERAH Jelang Pilkam, Bhabinkamtibmas Bripka Joko Sudarsono Sambang Kekantor Penghulu Kampung Semina

Jelang Pilkam, Bhabinkamtibmas Bripka Joko Sudarsono Sambang Kekantor Penghulu Kampung Semina

41
0

KERINCI KANAN -Bhabinkamtibmas Kampung Seminai Bripka Joko Sudarsono melaksanakan sambang kekantor penghulu Kampung Seminai Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Senin, (01/11/2021)

Kedatangan Bhabinkamtibmas itu mengajak perangkat Kampung agar dalam pemilihan kepala kampung nantinya dapat berjalan lancar dan aman.

“Kita menghimbauan kepada staf penghulu Seminai serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di kampung Seminai terkait akan dilaksanakannya pemilihan kepala kampung dalam waktu dekat ini.”Kata Bhabinkamtibmas Bripka Joko Sudarsono kepada media ini.

Sementara itu, Kapolsek Kerinci Kanan AKP M. Reza, S.I.K, M.H. saat di jumpai menyampaikan kepada perangkat/staf dan penyelengara pemilihan kepala kampung untuk dapat kira nya menjaga netralitas dalam pemilihan kepala Kampung.

“Kami harapkan dalam pelaksanaan pilkam nantinya dimasing-masing calon kepala Kampung untuk mentaati dan mematuhi aturan, sehingga pilkam nanti dapat berjalan lancar dan aman,” tuturnya.

Menurutnya, imbauan Bhabinkamtibmas itu untuk mengajak kepada calon kepala Kampung beserta pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan antar warga menjelang pemilihan kepala Kampung.

“Aturan dan tata tertib dibuat untuk dipatuhi bukan untuk dilanggar demi kepentingan mencari suara, hindari perselisihan dalam bentuk apapun dan sekecil mungkin, jika ada masalah agar diselesaikan dengan musyawarah dan melaporkan ke panitia pemilihan kepala kampung, agar tidak membesar dan mencuat menjadi ancaman kerawanan dan gangguan Kamtibmas,” imbaunya.

Lebih lanjut, AKP M. Reza, berpesan kepada para calon bahwa setiap calon kepala kampung harus berkomitmen siap kalah, karena kemenangan hanyalah milik warga masyarakat
Kampung Seminai yang sukses melaksanakan pilkam serentak dengan aman, damai, sejuk serta mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga Pilkades serentak tidak menjadi Cluster penyebaran Covid-19.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here