Kabar Gembira, Kontingen Atlet dari Kabupaten Siak Memperoleh 1 Medali Emas

Berita, DAERAH, SIAK232 Dilihat

SIAK,- Kontingen Atlet dari Kabupaten Siak mendapatkan kabar gembira di ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X di Kabupaten Kuansing yang mana salah satu Atlet Karate yang bertanding di kelas 55 memperoleh 1 Medali emas, dan merupakan medali pertama. Sabtu (12/11/2022).

Erpandri selaku Official kepada media ini mengatakan bahwa Atlet nya yang memperoleh medali emas Dimas Hadi saputro turun dikelas kumite -55 Kg Putra final dengan Atlet tuan rumah kuansing M.Rahman.

“Alhamdulilah Dimas Hadi yang turun dikelas 55 kg putra masuk final dan dapat mempersembahkan medali emas,” ujar Erpandri.

Lanjut Erpandri, Dimas memperoleh nilai 4-1 yang diberikan juri.

“Nilai yang diberikan juri 4-1 untuk kemenangan Dimas,” kata Erpandri.

Ditempat terpisah Ketua Kontingen Atlet Kabupaten Siak Poniman merasa bangga atas prestasi yang diberikan dari Atlet Karate.

“Tentunya kita merasa bangga atas perolehan medali emas pertama yang didapat atas perjuangan dari salah seorang atlet Karate saudara Dimas Hadi,” ujar Poniman.

Dikatakan Poniman, dengan perolehan Emas dihari pertama ini bisa sebagai pecut motivasi bagi atlet lain yang juga akan bertanding melalui cabang olah raga masing-masing.

“Ini menjadi motivasi bagi Atlet lainnya untuk memperoleh medali,” sebut Poniman. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.