Beranda DAERAH Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Lansia di Kota Siak

Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Lansia di Kota Siak

21
0

SIAK- Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., SIK., M.Si laksanakan Kunjungan kerja di kota Siak dalam rangka menyerahkan bantuan dana pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran dan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Masall Pelajar dan Lansia di lapangan Tengku Mah Ratu, Siak Sri Indrapura. Jumat 15 Oktober 2021.

Kedatangan Kapolda Riau ke kota Siak beserta rombongan bertolak dari Pekanbaru Pukul 07:30 Wib mengunakan Helikopter mendarat di Helipad Depan DPRD Kabupaten Siak langsung disambut oleh Bupati Siak Drs H. Alfedri Msi bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto Sik MH dan Sekda Siak Arfan Usman Mpd.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang Kapolda Riau dan rombongan dikota Istana.

“Terimakasih kepada bapak Kapolda Riau beserta jajarannya telah melakukan penggalangan dana untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran, semoga menjadi amal ibadah kita semua atas dana yang telah kita berikan untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran.” Ucapan Bupati Siak Alfedri.

Penyerahan penggalangan dana Pondok Pesantren Hamalatul Quran dari Para donatur dan bantuan dari Bank Riau Kepri yang diserahkan oleh Bupati Siak kepada Pimpinan pondok pesantren Hamalatul Quran. Selanjutnya penyerahan bantuan Vaksinasi dari Kapolda Riau yang diterima Bupati Siak sebanyak 500 Dosis.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan terimakasi kepada Bupati Siak atas penyambutan kedatanganya dan rombongan di kota Siak ini.

“Kunjungan saya ini untuk menyerahkan penggalangan dana pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran sekaligus meramaikan program Vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia dan Anak Sekolah, dengan adanya Vaksinasi ini kami berharap masyarakat Kabupaten Siak sehat dari Pandemi Covid-19.”ucapnya.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga mengucapakan selamat hari jadi Kabupaten Siak ke 22 tahun 2021 yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Saya juga mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Siak yang ke 22, semoga Kabupaten Siak menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan program program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak.”ucapnya.

Adapun total dana yang di serahkan berupa Uang hasil dari penggalangan dana senilai Rp.170.370.000, dan 2 Ruang Kelas Belajar dari PT. Bank Riau Kepri, juga 200 sak semen dari donatur

Selanjutnya usai menyerahkan bantuan itu, Kapolda Riau dan rimbongan dilanjutkan ziarah bersama di makam Pahlawan Sultan Syarif Kasim II.(*)

Laporan:Rif

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here