Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Belantik Raya

SIAK57 Dilihat

Siak Sri Indrapura – Guna mencegah penyebaran Covid 19 dan menyadarkan masyarakat tentang protokol kesehatan Covid 19, Personil Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP Kabupaten Siak melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan bagi warga yang tidak menggunakan masker dipintu masuk Pasar Tradisional Belantik Raya Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Kamis (05/11/2020).

Dalam penegakan protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid 19, aparat gabungan itu, terus menggencarkan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan pengunaan masker kepada penjual dan pembeli di Pasar tradisional Belantik Raya, serta pengendara roda empat dan dua yang melintas di area pasar tersebut.

Danramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis, Mayor Inf Suratno mengatakan, Operasi dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker mencegah penyebaran virus corona.

“Operasi Yustisi gencar dilakukan. Agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” terang Mayor Inf Suratno.

Lebih Lanjut kata dia, dalam operasi ini masih kita dapati beberapa orang masyarakat yang tidak mengunakan masker. Dengan metode pendekatan humanis kiranya dapat menggugah hati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menyadarkan dan menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam mendukung pemerintah dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid 19 ini. Guna kepentingan dan keselamatan bersama,” tambah Mayor Inf Suratno.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.