Beranda DAERAH Lantik Ketua dan Pengurusan OSIS SMP 1 Bungaraya, Ini Pinta Kepsek Afrizal

Lantik Ketua dan Pengurusan OSIS SMP 1 Bungaraya, Ini Pinta Kepsek Afrizal

83
0

SIAK – Kepala Sekolah Menengah Pertama(SMP) Negeri 1 Bungaraya Afrizal, S.PD.,M.Pd Melantik Ketua Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah(OSIS) SMP Negiri 1 Bungaraya Periode 2021- 2022. Acara ini yang berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Bungaraya yang di hadiri oleh semua majelis guru dan siswa siswi SMP Negiri 1 Bungaraya. Selasa, 12 Oktober 2021.

Proses seleksi yang panjang diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru dan tenaga pendidikan SMPN 1 Bungaraya telah menghasilkan satu nama terpilih sebagai ketua OSIS masa bakti 2021-2022 yaitu, M. Fadlan Al Fais sebagaiĀ  ketua OSIS dan Resti Azzahra sebagai wakil ketua OSIS.

Kepala SMP Negeri 1 Bungaraya Afrizal, S.PD.,M.Pd, mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS yang baru dilantik masa bakti 2021-2022 dan terimakasih juga kepada pengrus OSIS yang lama juga kepada bapak ibu guru dan panitia, anak anak yang telah banyak memberikan sumbangsih baik tenaga material serta pikirannya dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan pelantikan kepengurusan OSIS yang pada awalnya dimulai dari pencalonan dan menyampaikan visi misi di setiap calon, pemilihan dan sampailah pada akhirnya tahap pelantikan pengurusan OSIS yang terpilih,

“Banyak program program yang kita buat di masa pandemi ini, dimana pola pembelajaran kita tatap muka masih terbatas yakni kombinasi dengan pembelajaran jarak jauh(PJJ). Dari prosesi pengambilan sumpah sebagai pengurus OSIS baru dan MPK. Serah terima jabatan dan pelantikan OSIS tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena yang mengikuti acara hanya pengurus inti dan koordinator masing masing bidang dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.” Ujarnya.

Kepsek Afrizal menabahkan, walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19 ini belum berahir tetapi kegiatan pelantikan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan yaitu, dengan menjaga jarak, makai masker dan mencuci tangan.

“Mudah mudahan untuk kedepannya bisa normal lagi, harapan saya untuk pengurus OSIS inilah saatnya untuk berkarya di SMP ini untuk bisa berkontribusi apa yang kalian bantu untuk meningkatkan kualitas sekolah dan dapat membantu guru dalam rangka mendampingi kegiatan sekolah dan juga OSIS, selain itu dapat memiliki program tersendiri untuk memajukan sekolah, menaikan citra dan juga jaga nama baik sekolah di masyarakat.”pintanya.

“Saya juga berharap di masa pandemi ini Agar dapat terlibat dalam pengurus penerapan protokol kesehatan dan nanti akan kita adakan lomba kelas terbersih yang digagas langsung oleh ketua OSIS.”harapnya.

Selain itu ketua OSIS dan MPK masa bakti 2020-2021 menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus OSIS baru dan menyampaikan harapan semoga dapat memunculkan ide baru dan kreatif demi kemajuan organisasi dan sekolah
masa bakti 2021-2022(**)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here