Lomba Karoke Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Siak Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

DAERAH, SIAK37 Dilihat

SIAK- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Siak menggelar lomba Karaoke Sekecamatan Mempura. Kegiatan lomba Karoke ini berkerjasama dengan Pemuda Karang Taruna Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Jumat, 24/6/2022 malam.

Lomba Karoke ini di buka secara langsung oleh Kapolres Siak melalui Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH yang di hadiri Penghulu Kampung Benteng Hulu Sadam Dan Bhabinkamtibmas Aipda Irhami, Pemuda Karang Taruna dan puluhan warga Kampung Benteng Hulu.

Kompol Syafril Dalam sambutannya, tidak lupa mengucapkan salam perkenalan kepada masyarakat kampung Bentang Hulu yang telah menjabat sebagai Kapolsek Siak hampir 4 bulan.

Sudah beberapa kampung di wilayah hukum Polsek Siak yang dia datanginya, namun dengan adanya kesempatan kegiatan ini tentunya bisa mengenal lebih dekat dengan masyarakat.

“kita tentunya sangat bahagia sekali bisa bertatap muka dan bisa mengenali diri. Semoga dengan adanya lomba Karaoke ini bisa lebih mendekatkan lagi antar Polri dengan Masyarakat.”Ujarnya.

Kompol Syafril mengatakan, kegiatan seperti ini dilaksanakan tentunya mengakomodir keinginan-keinginan yang berbakat, mungkin bisa menjadi ajang penyaluran bakat tarik vokal suara, khususnya bagi pencinta musik.

“Dalam kegiatan ini yang menyalurkan hobinya dalam suara emasnya yang terpendam diharapkan tidak terlepas dengan menjalankan protokol kesehatan. Kita sama-sama mengetahui bahwasanya situasi dunia masih dalam suasana pandemi Covid19.”Imbuhnya.

Menurut Kapolsek Siak itu, walaupun kita sudah diberikan kebebasan masker bisa dilepas, namun kita mesti tetap waspada pandemi covid19 yang belum berakhir, hal ini menjadi suatu keharusan dalam menjaga protokol kesehatan apabila berkumpul seperti ini.

“Jarak juga harus di perhatikan protokol kesehatan, itu salah satunya, tentunya dapt menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, itu harus kita utamakan sehingga kita tidak terjangkit atau tidak tertular atau terhindar dari covid-19.”Imbuhnya

 

Tidak itu saja, Kapolsek Siak ini juga menambahkan dengan adanya isu isu terkait Vaksinasi itu membahayakan bisa menyebabkan kematian, warga di minta janga terpengaruh dengan Isu isu yang menyesatkan itu.

Menurut nya, Vaksinasi diberikan kepada manusia itu sudah melalui kajian-kajian, baik yaitu dari Lembaga Majelis Ulama maupun dari Kementerian Kesehatan, ini semua sudah melalui kajian yang handal sehingga sama sekali tidak akan membahayakan bagi manusia.

Pada kesempatan itu juga selaku Kepala Kepolisian Sektor Siak menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kampung Benteng Hulu untuk mengecek kembali Sertifikat Vaksinnya atau Aplikasi Peduli lindungi, dan apa bila warga masyarakat yang belum divaksin dosis 1 dan 2, 3  harapkan segera mendatangi Puskesmas atau ditempat-tempat dimana ada kegiatan vaksin agar menyempurnakan untuk menangkal dari virus Corona.

“Dengan kegiatan ini, kita himbauan kepada masyarakat jangan ragu-ragu lagi silakan mendatangi Puskesmas dan ditempat-tempat dimana ada kegiatan vaksin, lengkapi vaksin kita dengan Booster  atau yang ketiga.”tutupnya.***

 

Lap.(Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.