Beranda DAERAH Miliki 0,94 Gram Sabu, Pemuda Ini  Di Bekuk Satres Narkoba Polres Siak

Miliki 0,94 Gram Sabu, Pemuda Ini  Di Bekuk Satres Narkoba Polres Siak

896
0

 

SIAK – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siak berhasil membekuk pengedar Narkoba jenis sabu, Selasa (27/04/2021). Tersangka berinisial IM (20) merupakan warga yang berdomisili di Kabupaten Siak.

Ia ditangkap di Jalan lintas Perawang Buton km 31 simpang doral desa Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak. Barang bukti yang berhasil diamankan 1 (Satu) bungkus plastik bening klep merah paket yang berisikan diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,94 gram, 1 (satu) Unit handphone merek Nokia warna Hitam, 1 (satu) Unit Sepeda Motor merek Honda Beat Streat warna Hitam.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Iptu Ubaedillah mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka berkat informasi dari masyarakat bahwa adanya bandar Narkotika yg akan mengedarkan Narkotika jenis shabu di Kecamatan Pusako.

Berdasarkan informasi yg di terima Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP JAILANI S.H memerintahkan Personil Satresnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPTU ICHSAN,S.H dan Ipda Muslim. SH, untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.” terang Iptu Ubaedillah.

Lanjut Kasubag Humas menerangkan, Dari hasil penyelidikan pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 sekira pukul 19.00 Wib Personil Satresnarkoba polres Siak mendatangi 1 (satu) orang yang sedang berada di Jalan lintas Perawang Buton km 31 simpang doral desa dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, Laki laki tersebut persis dengan ciri-ciri yang diinformasikan oleh masyarakat,

Tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku IM Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket diduga Narkotika Jenis Shabu yang mana 1 (satu) paket diduga Narkotika Jenis Shabu tersebut di temukan di tangan kiri tersangka yang mana barang tersebut ia Peroleh dari IL (DPO).

Berdasarkan introgasi kepada tersangka barang haram tersebut akan diedarkan di Kecamatan pusako

Atas kejadian tersebut tersangka berserta barang bukti di bawa ke Polres Siak untuk proses lebih lanjut.”ujarnya.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here