Di HUT Ke-21 DPC Demokrat Siak Gelar Tasyukuran dan Santunan, Syamsurizal Sebut Partainya menolak Kenaikan Harga BBM

Berita, DAERAH, POLITIK60 Dilihat

SIAK- Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) Partai Demokrat yang KE-21 dan bersamaan(HUT) Presiden KE-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang KE-73, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak gelar tasyukuran dan santunan kepada warga kurang mampu.  Kegiatan ini yang berlangsung di kantor Sekretariat DPC Demokrat Jln. Sapta Taruna, Kelurahan Balai Kayang ll, Kecamatan Siak, Riau. Jum’at (9/9/2022).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal, didampingi Sekretaris DPC Demokrat Dede Kristianto, Wakil Ketua Wahyudi serta seluruh anggota dan tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Syamsurizal yang di sapa Budi itu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Demokrat yang Ke 21 dan juga berketetapan ulang tahun Pak SBY Ke 73.

“Saya berharap Partai Demokrat semangkin dewasa dan di cintai seluruh masyarakat. Kami juga banyak melakukan Kegiatan-Kegiatan, bukan di hari HUT ini saja, tapi yang jelas sebelumnya saat pandemi Covid19 kemarin kita juga menyediakan Vaksin diperintahkan DPP DPD, kami juga membantu tentang kegiatan kesehatan dan membantu UMKM juga membantu warga yang tergolongan kurang mampu,”ujarnya.

Dia mengatakan, selain berbuat untuk masyarakat, pihaknya juga sudah santuni anak Yatim piatu di Kabupaten Siak, bahkan sunat masal dan berbagai perlombaan seperti pacu sampan, turnamen voly dan banyak kegiatan-kegiatan lainya untuk masyarakat.

“Mudah mudahan partai Demokrat semangkin di cintai masyarakat dan insya Allah, di tahun 2024 Demokrat jadi pemenang di kabupaten Siak maupun dipusat nantinya, Aamiin,”Harapannya.

Syamsurizal mengatakan, partainya dengan tegas menolak kenaikan harga BBM, karena efeknya besar ke masyarakat, seperti kenaikan bahan pokok.

“Saat ini, harga bahan pokok semua sudah naik, akibat kenaikan harga BBM ini. Harga cabai saja sudah Rp 100 ribu lebih di pasar, pemerintah tidak mendengar jeritan masyarakat di bawah,” kata Syamsurizal.

“Kami sudah sampaikan ke kader-kader hingga ke ranting. Tolong sampaikan ke masyarakat, bahwa partai Demokrat menolak kenaikan BBM, Demokrat akan berjuang bersama masyarakat,” tegasnya.

Selain itu,  juga meminta pemerintah Kabupaten Siak, untuk segera menyikapi persoalan kenaikan bahan pokok, Syamsurizal meminta pemkab menggelar pasar murah untuk masyarakat.

“Gelar pasar murah ke kecamatan-kecamatan, agar masyarakat sedikit banyak terbantu di tengah kenaikan hampir semua bahan pokok,” terangnya.***

 

Lap:Rif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.