PB Siak Rebut Piala Polsek Siak, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 76

DAERAH, OLAHRAGA, SIAK9 Dilihat

SIAK- Polsek Siak jajaran Polres Siak menggelar turnamen bulu tangkis Bhayangkara Cup I di Gedung Fantasi, Kampung Suak Lanjut, kecamatan Siak, kabupaten Siak. Jumat,17 Juni 2022.

Kejuaraan bulu tangkis Bhayangkara Cup I diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76  yang diikuti oleh beberapa Persatuan Batminton(PB) Siak.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIk, MH melalui Polsek Siak Kompol Syafril SH.MH mengatakan, bahwa turnamen bulu tangkis Bhayangkara Cup I digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Siak.

“Kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, namun kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan membiasakan anggota polsek siak berolah raga agar tetap sehat dan bugar,” ujarnya.

Selain itu, turnamen ini juga untuk ajang silaturahmi dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat, khususnya para pecinta olah raga bulu tangkis,” tambah.

Lebih lanjut, Polsek Siak mengungkapkan, bahwa Polres Siak telah menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan Polres Siak, antara lain, bakti kesehatan donor darah, Khitanan massal,serta menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

“Dan hari ini kita gelar turnamen bulu Tangkis. Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolsek Siak mengucapkan selamat bertanding,” tandasnya.

Berikut ini pemenang Kejuaraan bulu tangkis Bhayangkara Cup I Polsek Siak :

JUARA I : Nopri dan Mukti dari PB. Polsek Siak Hadiah Rp. 1.000.000.

JUARA II : Arief dan Irham dari PB. Mahkota hadiah Rp. 750.000.

JUARA III : Rendi dan Rizal dari PB. Mahkota hadiah Rp. 500.000.

Dalam giat tersebut panitia juga menyediakan hadiah Doorprize berupa 2 Unit Dispenser, 12 Kotak Peralatan Rumah tangga.(*)

Lap.(Rif).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.