Pengurus ESI Riau Gelar Silaturrahmi Bersama Pengurus Kabupaten/Kota

Berita, DAERAH, PEKANBARU1905 Dilihat

PEKANBARU, – Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi Riau menggelar acara silaturahmi bersama pengurus E-Sports Indonesia tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau di Hotel Pangeran, Minggu (09/10/2022). Saat ini, E-Sport Indonesia Provinsi Riau sudah terbentuk di 12 Kabupaten/Kota.

Ketua Pengprov ESI Riau, Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Kabupaten/Kota yang telah hadir dalam acara silaturahmi yang juga bertujaan untuk memajukan ESI di Provinsi Riau.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang berkenan hadir di sini pada kesempatan yang sangat luar biasa ini. Karena dari semua daerah bisa hadir,” ujar Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, MM dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus ESI Riau atas terselenggaranya acara silaturahmi kumpul pengurus E-Sports Indonesia tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau Tahun 2022.

Pada kesempatan itu Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, MM juga menekankan untuk memajukan ESI Riau. Ia berharap kekompakan dan kesolidan antar pengurus bisa terjalin. Oleh sebab itu ia meminta agar seluruh pengurus ESI bisa menjalani organisasi dengan baik.

“Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Mari kita jalani organisasi ini sebaik-baiknya tidak bisa diselesaikankan oleh satu atau dua orang saja, tapi membutuhkan kekompakan kesolidan dan kerjasama untuk memajukan E-Sport Indonesia Riau,” sambung Wibisono.

ESI adalah organisasi yang terbentuk sejak tahun 2020, dengan tujuan untuk mewadahi kaum milenial atau generasi muda yang ingin mengembangkan soft skill dan influencer positif.

“Sehingga ESI bukan hanya sekedar sebuah permainan. Namun, kita arahkan kompetisi yang juga menghasilkan atau bisa disebut sebagai sumber penghidupan. Jadi kita wadahi dengan baik sehingga generasi muda berikutnya menjadi entrepreneur yang sejati. Selain itu juga banyak peluang yang bisa kita kembangkan dengan adanya ESI,” tukasnya.

Sementara itu ketua ESI Siak, Andri S.Sn didampingi Sekretaris Hery Setiawan mengucapkan terimakasih kepada ketua Pengprov ESI Riau atas terselenggaranya acara itu. Ia juga berharap, kedepan Pengprov ESI Riau mampu bersaing.

“Saya selaku ketua ESI Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pengprov ESI Riau atas terselenggaranya acara ini. Saya juga berharap, ESI Riau mampu bersaing dengan Provinsi lainnya,” kata Andri singkat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.