Peringati Hari Kartini 2022 Tingkat Provinsi Riau, Ibu Chairani Asal Tualang Raih Penghargaan Dari Istri Jokowi

SIAK- Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta Istri menghadiri acara puncak peringatan hari kartini 2022 serta penerimaan penghargaan perempuan berjasa dan berperestasi dari kabupaten/Kota se Riau. Acara puncak peringatan hari Kartini 2022 berlangsung di Balai Serindit Gubernuran, Pekanbaru, Kamis (21/4/2022).

Wakil Bupati Siak menyampaikan ucapan selamat kepada ibu Chairani menerim piagam penghargaan peringatan hari Kartini dari istri Presiden RI Iriana Joko Widodo.

“Alhamdulillah salah satu dari sekian banyak kartini asal kabupaten Siak Ibu Chairani asal Tualang terpilih menerima penghargaan dari
Hj. Iriana Joko Widodo organisasi aksi solidaritas era kabinet indonesia maju “sebagai pengiat sosial budaya”,ucapnya.

Masih kata Husni, wanita tidak hanya di rumah tapi wanita juga bisa bergerak lebih jauh untuk bisa berkiprah membantu sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Yang saya tahu beliau cukup aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan keperluan sosial dan saya rasa beliau sangat layak untuk mendapatkan penghargaan ini,”kata dia.

Chairani usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Siak, terkhusus Bupati Siak, Wakil Bupati Siak beserta Ibu telah mendorong semangatnya untuk bekerja di bidang sosial.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimkasih kepada pemerintah kabupaten Siak, Saya senang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, dan itu semua saya lakukan dengan niat untuk ibadah dan ikhlas,”ucapnya.

Chairani selain aktif di bidang sosial budaya ia juga aktif di bidang keagamaan di Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Tualang.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah sehingga memukau para tamu yang hadir dan tamu undangan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Penghargaan ibu Chairani salah satu dari 541 penghargaan yang diberikan oleh Istri Presiden RI diserahkan langsung oleh masing-masing Gubernur.(ADV)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.