Beranda DAERAH Polres Siak Kembali Mengamankan 3 Pria Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sahbu di...

Polres Siak Kembali Mengamankan 3 Pria Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sahbu di Kecamatan Tualang

72
0

SIAK – Polres Siak melakukan penangkapan terhadap 3 orang pria pelaku Tindak Pidana Pengedar Narkotika jenis Shabu, pelaku  di tangkap di Jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang Kecamatan, Tualang Kabupaten Siak.

Dari rilis Kasubag Humas Polres Siak IPTU Ubaedillah, Pada hari Kamis  30/09/2021, penangkapan terhadap diduga 3 pelaku tersebut dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang.

Menanggapi informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Siak Kasat Resnarkoba Polres Siak AKP JAILANI S.H memerintahkan Personil Satresnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPTU ICHSAN,S.H untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut, dari hasil penyelidikan pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 sekira pukul 02.00 Wib Personil Satresnarkoba Polres Siak melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku RS (19) yang sedang berada di klenteng di Jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang dan  kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket diduga Narkotika Jenis Shabu di tangan kanan RS dan 1 (satu) unit hanphone merek Vivo, setelah diinterogasi RS mengakui diduga Narkotika Jenis Shabu tersebut miliknya.

“Yang mana diduga Narkotika Jenis Shabu tersebut Ia beli melalui perantara dari YH (17) dengan harga Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), lalu Sekira pukul 02.10 Wib. Selanjutnya Kepolisian Polres Siak melakukan pengembangan, kemudian diamankan YH yang sedang berada dikontrakan bersama JM (17) yang beralamat di jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang.” Ujar IPTU Ubaedillah.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku, polisi menemukan 1 unit handphone merek infinix hot 10 yang digunakan untuk berkomunikasi kepada RS, dan 2 (dua) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- dan 2 (dua) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- lalu dilakukan interogasi terhadap JM dan mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut ia dapatkan dari AI (DPO)

Atas kejadian tersebut tersangka berserta barang bukti di bawa ke Polres Siak untuk proses lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here