Beranda DAERAH Sekda Siak Arfan Buka Secara Resmi Kejurcab IPSI Tingkat Kabupaten

Sekda Siak Arfan Buka Secara Resmi Kejurcab IPSI Tingkat Kabupaten

17
0

SIAK- Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman membuka secara resmi Kejuaraan Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (Kejurcab IPSI) tingkat Kabupaten Siak tahun 2021, yang dilaksanakan di Gor Siak Sport Hall, Jum’at (5/11/2021).

Dalam Kejurcab IPSI tahun 2021 ini, diikuti oleh 16 perguruan se-kabupaten Siak, dengan jumlah peserta 157 orang, yang terbagi 109 orang putra dan 48 orang putri.

Dalam kesempatan ini, Sekda Siak Arfan Usman mengapresiasi dengan dilaksanakannya Kejurcab IPSI tahun 2021.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi Kejurcab ini, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, Kejurcab IPSI juga akan menyaring dan mendapatkan atlit terbaik untuk bisa mewakili Kabupaten Siak kedepannya”, ucap Arfan.

Arfan juga mengatakan ucapan terimakasih kepada para atlit Pencak Silat, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Siak, baik itu ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Siak, dan juga masyarakat Siak. Semoga prestasi tersebut bisa terus di pertahankan bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang”, harap Sekda Siak.

Selain itu, Arfan Usman juga mengingatkan kepada para peserta yang mengikuti Kejurcab IPSI tingkat Kabupaten tahun 2021, agar menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi.

“Mari sama-sama kita bersaing untuk meraih prestasi yang terbaik, tapi tetap junjung tinggi sportifitas. Jangan melakukan hal yang dilarang atau tidak terpuji untuk meraih prestasi tersebut”, pesan Arfan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Siak Nasrudin, dan Ketua IPSI Kabupaten Siak Irwan Priatna, beserta tamu undangan lainnya.(Inf)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here