Tempat Isolasi Pasien Covid-19, di Jaga Ketat Oleh Aparat TNi Dan Satpol PP Kabupaten Siak

DAERAH, SIAK68 Dilihat

 

Siak Sri Indrapura – Gedung Asrama Haji yang terletak di Kel. Kampung Rempak Kec. Siak Kab. Siak ini difungsikan sementara sebagai tempat isolasi nonrumah sakit bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala. Meski diisolasi, pasien dipastikan mendapatkan fasilitas selayaknya serta dijaga ketat oleh Aparat dari Koramil 03/Siak dan Satpol PP Kab. Siak, Kamis (24/06/2021).

Babinsa Koramil 03/Siak Serma Hamidi yang bertugas di Pos Asrama Haji mengatakan kepada awak media, bahwasanya Asrama Haji difungsikan sebagai tempat Isolasi Pasien Covid-19 selama ada pandemi,

Soal petugas untuk tempat isolasi nonrumah bagi pasien Covid-19, Serda Novri mengatakan seluruhnya berasal dari petugas yang disiapkan Pemkab Siak melalui Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. “Semuanya dari petugas kesehatan termasuk protokol yang diterapkan serta Pihak Keamanan yang ada di wilayah Kab. Siak,” ungkapnya.

Serma Hamidi menambahkan, Aparat yang ditugaskan di Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kab. Siak menambahkan, pasien yang diisolasi di Asrama Haji ini tetap dalam pengawasan petugas kesehatan dan dijaga ketat oleh pihak TNI, Polri dan Satpol PP serta tidak sembarang orang diizinkan masuk ke Asrama Haji tersebut selama digunakan untuk isolasi pasien Covid-19.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.