Turnamen Sepakbola Robi Cup 1 Tahun 2022 Resmi Dibuka oleh Robi Cahyadi

Berita, DAERAH, OLAHRAGA, SIAK59 Dilihat

SIAK- Turnamem Sepak Bola Robi Cup 1 Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Km. 3 Kampung Pangkal Pisang, Kecamatan Koto Gasib resmi dibuka oleh Robi Cahyadi, Senin, (3/10/2022) Sore.

Pembukaan turnamen sepak bola ini juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak Androi Ade Rianda, Camat Koto Gasib Dicky Shofian, Kepala KUA Koto Gasib, Kapolsek Koto Gasib, Seluruh Penghulu Sekecamatan Koto Gasib, dan tamu undangan.

Robi Cahyadi berharap seluruh peserta yang tergabung dalam kesebelasan masing-masing, agar bertanding dengan penuh semangat dan tetap menjaga sportivitas.

Menurutnya para suporter dan penikmat sepak bola diimbau dapat bersikap sportif dalam memberikan dukungan kepada timnya.

“Perlu kami sampaikan kegiatan ini berkat keinginan dari pemuda-pemuda yang ada di kecamatan Koto Gasib. dari situ kami melihat ajang turnamen ini mepunyai berpotensi, Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan lagi karena pecinta sepak bola di kecamatan ini sangat banyak.”ujarnya.

Angaota Dewan Fraksi partai Gerindra itu juga mengatakan, terselenggaranya Open turnamen sepak bola ini berkat keinginan pemuda, “Alhamdulillah saya bersedia mewujudkan keinginan itu dan tentunya ada beberapa opsi, turnamen Bola kaki ini hanya berdomisili di Kabupaten Siak (KTP Siak) saja,”pungkasnya.

“kita berharap kegiatan Turnamen ini bermanfaat dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada terjadi sesuatu apapun yang tidak kita inginkan, jadikan ajang turnamen ini sebagai silaturahmi”Harapnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak Androi Ade Rianda, mengapresiasi kegiatan turnamen Robi Cup1, mudah-mudahan ajang ini bukan hanya tahun ini saja, namun kedepannya bisa dibuka di lebih besar lagi.

Tidak itu saja, wakil ketua DPRD Siak itu yang akan bakal calon DPRD Provinsi pada 2024 mendatang jika ia duduk nantinya akan memperbaiki lapangan bola yang ada di kabupaten Siak.

“Kalau tak ada halangan 2024 saya akan bertarung untuk DPRD provinsi mudah-mudahan Allah kasih duduk, dalam anggaran APBD di provinsi itu bisa kita bawa ke Kabupaten Siak sehingga bisa memperbaiki lapangan bola yang ada di Kabupaten Siak”ujarnya.

Sebelum di buka ajang turnamen Robi Cup ini seluruh Panitia terlebih dahulu mengheningkan cipta sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya ratusan suporter Arema FC pada peristiwa tragis yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang belum lama ini.

Camat Koto Gasib Dikcy Sofian dalam kata sambutannya, menghimbau kepada pemain dan suporter tim, juga panitia tunjukkan sportivitas diajang Turnamen sepak bola ini sampai akhir final nantinya. Siapapun dari klub yang menang dan kalah tentunya mari sama-sama menikmati, mudah-mudahan kedepan turnamen-turnamen seperti ini bisa kita tampilkan di wilayah kecamatan Koto Gasib.

Ia berpesan agar para pemuda terus mendukung satu sama lain. Sebab, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan. Dikcy berharap melalui olahraga para pemuda dapat terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku, dan latar belakang.

“Saya yakin ini bisa menjadi ajang persahabatan yang baik, tidak hanya mengharapkan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegiatan seperti ini, mari junjung tinggi sportivitas.”Tutupnya.

Lap: Rif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.