Beranda DAERAH Umumkan Kelulusan Peserta Didik SMP N 1 Bungaraya Melalui Via Online, Ini...

Umumkan Kelulusan Peserta Didik SMP N 1 Bungaraya Melalui Via Online, Ini Harapan Kepsek Afrizal

128
0

 

SIAK- Kepala Sekolah Menengah Pertama(SMP) Negeri 1 Bungaraya Afrizal,S.Pd,.M.Pd mengumumkan kelulusan siswa siswi SMP N 1 Bungaraya yang akan diumumkan Pada 4 Juni 2021.

Hal ini merujuk pada peraturan Sekjen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia (RI).

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bungaraya Afrizal mengatakan, kelulusan SMP sederajat ini sesuai dengan kebijakan pemerintah. Pengumuman kelulusan diumumkan melalui via Online dikerankan Pandemi Covid19 yang harus tetap di waspadai yang awalnya kita umumkan melalui luring (Tatap Muka) untuk tahun pelajaran 2020/2021. SMP Negeri 1 Bungaraya Menamatkan sebanyak 115 siswa siswi.

“Bagi siswa yang sudah tamat agar bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan kita juga himbau kepada siswa yang lulus agar tidak melakukan konpoi, tidak berkerumunan, dan mencoret coret pakaian, juga jangan melakukan hal hal yang bisa merugikan diri sendiri juga keluarga dan orang lain” Ujar Kepsek Afrizal kepada wartawan, Sabtu 5 Juni 2021.

Dikatakannya, berdasarkan rapat bersama dewan guru pada 3 Juni 2021 telah merumuskan nama nama siswa siswi yang lulus,

“Kita minta maaf sekiranya kepada orang tua siswa siswi apa bila ada siswa dinyatakan tidak lulus, untuk itu kami juga mengucapkan Tahniah bagi yang melanjutkan ke jenjang SMA sederajat, raihlah cita cita kalian, dan jadilah anak anak yang berkarakter baik yang berguna bagi agama, bangsa dan negara dan kami minta jagalah nama baik almamater SMP Negeri 1 Bungaraya dimana sejak kalian berada.”Tutupnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here