Wabup Siak Husni Merza Ajak Masyarakat Untuk Terus Berzakat

SIAK- Wakil Bupati Siak Husni Merza mengajak masyakat kabupaten Siak untuk terus berzakat dan mencintai Zakat. Dengan berzakat menurutnya harta yang dimiliki tidak akan ada habisnya.

“Kita semua harus mencintai zakat karena dengan berzakat kita membantu umat yang membutuhkan. Selain itu harta yang kita miliki tidak akan ada habisnya,”ungkap Husni Merza, Kamis (21/04/2021).

Husni juga mengatakan bahwa mencinta zakat merupakan hal yang sangat positif dimana dengan banyaknya berzakat tentu saja akan mendapat berkah dari Allah.

“Tidak kalah pentingnya zakat inilah yang membantu para mustahik. Sebagai sesama umat kita harus mendokaan para mustahik agar di masa yang akan datang menjadi zakki,”ungkapnya.

Zakat juga merupakan pelindung diri dari segala musibah dan dengan berzakat dapat membantu pemerintah dalam memberantas kemiskinan

“Insyaallah dengan berzakat kita mendapatkan perlindungan diri dari musibah serta dengan kita berzakat kita sudah membantu pemerintah mengurangi angka kemiskinan, semoga kedepan pengumpulan zakat di Kabupaten Siak terus meningkat,”ungkapnya.

Husni juga mengatakan bahwa zakat pada momentum ramadan pada program Gemar Siak Berzakat ini sangat luar biasa peningkatannya.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, tidak saja hanya saat Ramadhan saja, namun juga di hari hari biasa. Dan semoga setiap tahun kesadaran masyarakat akan kewajiban berzakat semakin tinggi,” sebutnya.

Wabup Husni juga mengapresiasi peran dan program-program yang dilakukan BAZNAS, terkhusus dalam bentuk kolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Kami apresiasi BAZNAS dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, terkhusus membantu pemerintah daerah dalam dukungan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Siak,”pungkasnya.(ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.