Beranda DAERAH SIAK Babinsa Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP Terus Laksanakan Pengamanan Tempat...

Babinsa Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP Terus Laksanakan Pengamanan Tempat Isolasi

6
0

Siak Sri Indrapura – Tim Pengamanan Posko Terpadu percepatan penanganan Covid 19. Dalam hal ini Babinsa Koramil 03/Siak bersama, Polsek Siak dan Satpol PP Kabupaten Siak mengawasi lokasi tempat isolasi yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, yaitu, Asrama Haji yang berada di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Jum’at (26/11/2020)

Adapun kegitan yang dilakukan dilokasi tersebut, Tim Gugus depan Covid-19 mencegah dan memperketat gerak maju Pasien Covid 19 untuk tidak beraktifitas diluar seperti biasanya.

Babinsa Koramil 03/Siak Serma Eko Subakti yang bertugas di Pos penjagaan mengatakan, Aparat TNI dan Satpol PP Kabupaten Siak melakukan pengamanan di tempat isolasi tersebut dengan tujuan melarang keras pengunjung baik itu orang tua maupun saudara untuk bertemu pasien atau mengantarkan kebutuhan pasien.

“Di tempat isolasi ini Anggota Tim Gugus juga melaksanakan patroli di setiap jam nya karena dikhawatirkan para Pasien ini berfikiran untuk pulang dengan bermacam cara, ini kita lakukan demi keselamatan para Pasien dan keluarga serta masyarakat Kab. Siak,ā€¯ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno menyampaikan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 pada saat penegakan disiplin, saya akan menempatkan personel Koramil 03/Siak di tempat Isolasi guna memastikan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Dan kita juga meminta dukungan semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja sama demi keberhasilan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Siak.” Ujarnya.

“Dengan adanya keterlibatan TNI dan Satpol PP di tempat Isolasi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan diharapkan masyarakat bisa produktif dan aman dari penularan COVID-19.”tutupnya.(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here