Beranda OTOMOTIF Ini Komentar Marc Marquez Saat Adiknya terjatuh di GP Teruel

Ini Komentar Marc Marquez Saat Adiknya terjatuh di GP Teruel

6
0

JAKARTA – Marc Marquez  menyayangkan adiknya, Alex Marquez, tidak bisa menyelesaikan balapan dengan baik di MotoGP Teruel usai terjatuh ketika berada di posisi ke-4, Minggu (25/10/2020).

Padahal, saat itu Alex sedang berada di performa yang sangat baik karena sanggup bertanding di partai depan walau hanya memulai balapan dari posisi ke-10.

Di samping itu, pebalap Repsol Honda tersebut juga tengah mendapatkan momentum positif dengan dua kali berturut menjadi runner-up pada MotoGP Perancis dan MotoGP Aragon.

Sontak, Alex terlihat sedih sekaligus menyesai ketika kembali ke pit dan tak bisa mengikuti jalannya balapan lagi. Melihat hal itu, Marc langsung memberikan dukungannya.

“Kasihan! Tapi begitulah karir dan proses belajar. Kamu belajar dari kesalahan, dan hal terpenting ialah jauhkan kepalamu dari posisi terdepan dan nikmati momen ketika balapan! Akhir pekan yang menyenangkan, Alex,” kata dia melalui cuitan di akun Twitter, Senin (26/10/2020).

Alex sendiri mengakui bahwa kecelakaannya pada tikungan ke-2 lap 14 itu merupakan kesalahannya sendiri.

Ia kehilangan kendali roda depan motor lantaran berusaha mengejar Joan Mir dan Johann Zarco yang tepat berada di depan.

“Itu Sepenuhnya salah saya, saya kehilangan waktu Zarco dan Mir dan terlalu memaksakan diri untuk mengejarnya,” ujarnya.

Sumber berita : Compas. Com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here