Beranda KESEHATAN Pengawasan Pasien Covid-19 Terus Dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Siak dan Satpol PP...

Pengawasan Pasien Covid-19 Terus Dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Siak dan Satpol PP Siak

4
0

SIAK – Aparat TNI dan Satpol PP terus melakukan pengawasan terhadap pasien Covid 19 yang di Isolasi mandiri di Asrama Haji Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Selasa (27/10/2020).

Kepedulian Koramil 03/Siak dengan mengerahkan Babinsa, ini demi memberikan pengawasan ketat supaya tetap aman dan nyaman bagi pasien Covid 19 dalam melaksanakan masa karantina atau penyembuhan dan juga menghindari penyebaran virus Corona bagi masyarakat.

Serma Supriadi Babinsa Koramil 03/Siak menyampaikan, pada pelaksanaan kegiatan pengawasan yang dilakukan Babinsa tetap bersama tiga pilar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan team medis.

Pengecekan pasien Covid 19 setiap hari, sampai pasien dinyatakan sembuh oleh team medis RSUD T. Rafian Kabupaten Siak.

Lanjut Serma Supriadi, pihaknya yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19, setiap harinya dilakukan pengecekan pada setiap warga yang menjalani Isolasi mandiri (karantina).

“Kami juga mengimbau warga masyarakat dan pihak keluarga pasien untuk memberi semangat kepada yang sedang menjalani Isolasi mandiri”, tutur Serma Supriadi.

“Langkah-langkah antisipasi dalam penyebaran Virus Corona dilaksanakan Gugus Tugas Covid 19 di Asrama Haji ini, mulai dari pengecekan saudara yang akan menjenguk atau membawa makanan untuk pasien tak luput pula diadakan pengecekan dan himbauan untuk senantiasa menjaga pola hidup baru dengan menerapkan 3M dalam menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri serta lingkungan, demi keselamatan bersama,” pungkas Serma Supriadi.(*).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here