Beranda INTERNASIONAL Kuatkan Iman Kepada Allah, Camat Pusako Berangkat Umroh Bersama Keluarga...

Kuatkan Iman Kepada Allah, Camat Pusako Berangkat Umroh Bersama Keluarga Besarnya

105
0

AERRANEWS, MEKKAH – Untuk memperkuat iman kepada Allah, Keluarga Besar Camat Pusako, Andi Putra berangkat Umroh ke tanah Suci Mekkah pada Senin 30/9/2019) kemaren.

Saat berada di tanah Suci Mekkah Andi Putra menyampaikan pesan melalui  Media AerraNews. Com, untuk masyarakat Kecamatan Pusako dan masyarakat  Kabupaten Siak  yang belum berangkat Umroh  semoga bisa berangkat Umroh.

“Karena pahala satu kali Shalat di Mesjid Nabawi sama dengan 1000 kali shalat di Mesjid lainnya. Begitu juga  shalat di Mesjidil Haram sama dengan 100.000 kali pahalanya shalat di Mesjid lain. Artinya begitu lah tinggi  derajat dua Mesjid di Kota Suci ini, “kata Andi Putra.

Selain itu, Camat Andi Putra juga mengatakan, saat  berada di tanah Suci Mekkah sekarang ini, dia selalu mendoakan yang terbaik  untuk masyarakat Kecamatan Pusako dan Masyarakat Siak.

“Kita mendoakan seluruh masyarakat Pusako maupun masyarakat Siak semoga  masuk surganya Allah SWT tanpa di hisab, begitu juga untuk seluruh sanak keluarga dan para sahabat kami,” ucap Andi  dari tanah Suci Mekkah.

Untuk diketahui, selain Camat Pusako Andi Putra yang berangkat Umroh ke tanah Suci Mekkah, Kanit Turjawali Satlantas Polres Siak Iptu Asril juga ikut berangkat. Disana mereka, selain melakukan sholat di Masjidil Haram, kegiatan berziarah  ke makam Rasulullah juga dilakukan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here