Beranda KESEHATAN Bhabin Bripka Adi Martono Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Rumah Warga di Kerinci...

Bhabin Bripka Adi Martono Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Rumah Warga di Kerinci Kanan

64
0

SIAK – Bhabinkamtibmas Kampung Kerinci Kanan Bripka Adi Martono melaksanakan penyemprotan disenfektan di rumah warga yang terkomfirmasi positif covid 19 di Kampung Kerinci Kanan, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Selasa, (27/10/2020).

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan SH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Kerinci Kanan Bripka Adi Martono mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dirumah warga yang terkomfirmasi positif covid 19 ini bertujuan untuk mencegah penyebaran rantai Covid-19 agar tempat tingal tersebut steril dari wabah Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat lainya.

“Kita bersama pemerintah Kampung Kerinci Kanan yang diwakilkan oleh Krani Kampung Kerinci Kanan bapak Toni asril, RT setempat dan dari pihak Puskesmas Kerinci Kanan yang di pimpin oleh kapus kerinci kanan Dra. Dea Sari melakuka n penyemperotan carian disinfektan di tempat tingal warga yang terkomfirmasi positif covid 19.” Kata Bripka Adi Martono

Selajutnya kata Bhabinkamtibmas itu, di lanjutkan tracing kepada pihak keluarga dan warga setempat

“Selanjutnya Tim Gudus tugas dari Puskesmas Kerinci Kanan melakukan
tracing kepada pihak keluarga dan warga setempat yang kontak erat degan pasien terkomfirmasi covid 19 untuk di jadwal kan pelaksanaan rafid tes dan swab.” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here